Mengenai Saya

Foto saya
gw orang aneh..hahahaha(kata gw)whats about U??

Sabtu, 17 Oktober 2009

hari yang ntah ke berapa

gw pengen ketawa nich..hahhahahah
udah seminggu lebih ,,gw ikutan fitness...tujuan utama nurunin berat badan.
gile cing berat gw overload banget,ampe sesak nafas gw klo pake celana.
sampai dengan hari ini ALHAMDULILLAH..berat gw udah turun (hmmm..berapa kilo ya???ya pokoknya berkuranglah.)

kata temen gw..(katenye)gw udah ga asik men..biasanya nech,klo gw diajak makan..gw nya mau aja.
tapi sekarang..NO NO NO..
niat gw men..gw pengen kembaliin badan gw yang dulu..(hahahahah...sexy)
jadi pengen nyanyi nech..(TUBUHKU DULU TAK BEGINI ..TAPI KINI TAK CUKUP LAGI..HAHAHhhahahhahaha)


doain gw bro..dari godaan setan..eh salah makanan yang menggemukkan..hhahahhaha



BADAN GW YANG HILANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar